RSS

Back to Work

8 November 2012

Hari pertama masuk kerja lagi setelah 3 bulan full di rumah nemenin baby nisa...Dari semalem ga bisa tidur...Ngeliatin gimana baby nisa klo ditinggal gw..Bisa tidur nyenyak kah...Mau minum banyak kah... dst dst..Sampe akhirnya ketiduran....

Pas mo berangkat kerja...beuuuh...persiapannya banyak juga..nyiapin softcup feeder, botol2 asip di kulkas, persiapan dya mandi...trus perlengkapan pumping di kantor..sembari berusaha nyusuin hingga last minute berangkat...Nah saat2 ini gw uda ga bisa menahan diri...cium dan langsung lari ke mobil...sampe mobil langsung nangis...kata misua, uda tenang aja..baby nisa dijagain sama eyangnya..bukan sama orang lain..well tetep aja rasanya gimanaaa gitu...

Sampe kantor ternyata kepagian pulak...huhuhu...taw gitu main dulu ama baby nisa...udah gitu hari pertama langsung ikut rapat...mana rapatnya ngaret...duh PD uda cenut2 minta dipompa...jadilah jam 11 langsung pumping skitar 45 menitan..dapetnya Alhamdulillah 250 ml..Nah pumping kedua skitar jam stengah 4-an..dapetnya 150 ml jadi total sehari dapet 400ml...

Berhubung di kantor ga ada ruang pumping so, gw pumping di dapur n pintunya gw kunci dr dalem :D berusaha menerapkan metode "menyusui dengan keras kepala" dan cita2 gw ama misua supaya baby nisa bisa full asi without sufor at all...

Pas pulang kantor, gw langsung tenggo...cuuuuus...sampe rmh liat baby nisa lagi tidur di pangkuan nyokap..beuuuh..rasanya lega n PD langsung penuuuh...akhirnya lewat juga hari pertama kerja...semoga ke depannya akan lebih mudah buat gw berangkat kerja...amiiiin

0 comments:

Post a Comment